Beranda Berita Sambut HUT RI Ke-74, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Ramah Tamah Bersama Veteran

Sambut HUT RI Ke-74, Pemkab Bengkulu Utara Gelar Ramah Tamah Bersama Veteran

37
0
Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Menjaga silaturahmi antara para Veteran pejuang kemerdekaan dengan pemerintah. Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menggelar ramah tamah bersama para perintis kemerdekaan mulai dari veteran, purnawirawan, warakawuri, pensiunan PNS, serta penyerahan penghargaan Satyalancana Karya Satya kepada PNS dan tenaga kesehatan berprestasi di Kabupaten Bengkulu Utara, Kamis (15/8/2019).

Acara yang digelar di Balai Daerah Bengkulu Utara ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah BU, Kapolres Bengkulu Utara, Perwakilan Kodim 0423 BU, Kajari BU, DPRD, Asisten, staf ahli Setdakab BU, Ketua TP PKK BU dan segenap tamu yang hadir.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Peringatan HUT ke-74 kemerdekaan RI tahun 2019 yang puncaknya pada 17 Agustus 2019.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar unsur Forkopimda, aparat Pemerintah dan generasi muda dengan para pejuang sehingga silaturahmi yang harmonis tetap terjalin.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemberian bingkisan secara simbolis kepada para pejuang/perintis kemerdekaan oleh Bupati Bengkulu Utara dan Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara.(MC Bengkulu Utara/IA/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here