Beranda Berita Utama Satgas Nusantara Polres Bengkulu Utara Giat Kerja Bakti Bersama TNI dan Masyarakat

Satgas Nusantara Polres Bengkulu Utara Giat Kerja Bakti Bersama TNI dan Masyarakat

24
0

Media Center, Diskominfo – Kerja bakti dalam rangka kegiatan kepolisian yang ditingkatkan subsatgas Kemitraan Satgas Nusantara 2019 Polres Bengkulu Utara di Pura Dharma Yatra, Masjid Nur Ilahi, dan di Gereja Gekisia, Sabtu (2/3/2019). Tidak hanya membersihkan bagian pagar, halaman maupun gapura, tetapi kerja bakti juga dilakukan dengan pengecatan di beberapa bagian.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Ariefaldi Warganegara, SH, S.IK, MM mengatakan kegiatan Satuan Tugas Nusantara adalah melalui metode dengan sentuhan dan pendekatan yang langsung dapat dirasakan dampaknya oleh  masyarakat. Salah satu bentuk kegiatan tersebut adalah kegiatan kerja bakti yang dilaksanakan di tempat-tempat ibadah.

Kerja bakti, lanjutnya, merupakan sebuah nilai dan norma dasar Pancasila yang di dalamnya terdapat bentuk nilai sosial melalui kegotongroyongan dan kerjasama guna mencapai tujuan yang bermanfaat untuk kepentingan umum.

Kapolres Bengkulu Utara juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang hadir, baik dari Polri, TNI dan segenap elemen masyarakat, yang telah bersama-sama melaksanakan kerja bakti di Pura Dharma Yatra, Masjid Nur Ilahi, dan di Gereja Gekisia (MC Bengkulu Utara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here