Beranda Berita Utama Sekda Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2019

Sekda Kukuhkan Paskibraka Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2019

26
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Pengukuhan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2019 di Balai Daerah dikukuhkan oleh Bupati Bengkulu Utara dalam hal ini diwakili oleh Sekretaris Daerah Bengkulu Utara, Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si, Kamis (15/8/2019).

Paskibraka ini akan mengemban tugas menaikkan bendera merah putih pada upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 pada tanggal 17 Agustus mendatang di Alun-alun Kota Arga Makmur serta pada upacara penurunan bendera sore harinya.

Paskibraka ini merupakan putra putri terbaik yang telah diseleksi dari berbagai SMA/SMK/MA di Kabupaten Bengkulu Utara. Upacara pengukuhan paskibraka ini juga dihadiri Jajaran FKPD dan OPD Kota Palembang, serta para keluarga dari anggota paskibraka yang dikukuhkan.

Bupati Bengkulu Utara dalam hal ini diwakili oleh Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara mengukuhkan Paskibraka dan berpesan kepada para paskibraka yang baru saja dikukuhkan untuk mengemban tugas dengan sungguh-sungguh.

“Memaknai tugas tersebut merupakan¬† sebagai bentuk nasionalisme kepada bangsa dan negara,”tuturnya. (MC Bengkulu Utara/IA/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here