Beranda Berita Utama Sistem Digitalisasi, Jajaran Pengadilan Agama Arga Makmur Dituntut Menguasai Teknologi dalam Melayani...

Sistem Digitalisasi, Jajaran Pengadilan Agama Arga Makmur Dituntut Menguasai Teknologi dalam Melayani Masyarakat

19
0

Media Center Pemkab Bnegkulu Utara – Pengadilan Agama Arga Makmur bersama Pengadilan Negeri Arga Makmur melaksanakan Upacara dalam rangka HUT Mahkamah Agung RI ke-74, di Halaman Pengadilan Agama, Senin (19/8/2019).

Hadir dalam acara Drs.Nasrullah, SH Ketua Pengadilan Agama Arga Makmur, Fajar Kusuma Ajhi, SH,MH Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur  dan segenap jajaran Pengadilan Agama, serta Jajaran Pengadilan Negeri.

Drs.Nasrullah, SH bertindak sebagai Inspektur Upacara menyampaikan Amanah Mahkamah Agung Republik Indonesia. Dalam Momen Dirgahayu Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-74, sesuai dengan tema Peradilan Modern berbasis Teknologi Informasi untuk Melayani masyarakat, diharapkan seluruh Jajaran Pengadilan Agama Arga Makmur dapat menguasai dalam Teknologi dan santun dalam melayani masyarakat.

“Maka kita berharap kepada segenap jajaran untuk mengikuti perkembangan kemajuan teknologi informasi jangan sampai gagap teknologi, setiap aparat peradilan wajib menguasai teknologi karena lembaga peradilan merupakan lembaga yang santun dalam melayani masyarakat,“ Jelasnya.

Drs.Nasrullah, SH menambahkan bahwa bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara dan Bengkulu Tengah yang terpaksa berperkara, Pengadilan Agama Arga Makmur melayani berperkara gratis bagi masyarakat kurang mampu.

“Selain itu Pengadilan Agama Arga Makmur melakukan sistem jemput bola yakni melayani masyarakat yang jauh dari jangkauan pelayanan isbat dan sidang keliling,”imbuhnya.

Dalam Momen tersebut jajaran Pengadilan Agama Arga Makmur dan Pengadilan Negeri Arga Makmur memberikan Bingkisan kepada Purnabhakti.(MC Bengkulu Utara/GS/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here