Beranda Berita Utama Staf Ahli Bupati Buka Acara Seminar Nasional Pemuda Muhammadiyah  

Staf Ahli Bupati Buka Acara Seminar Nasional Pemuda Muhammadiyah  

19
0

Arga Makmur, Media Center – Drs. Kiman Nazardi, MM selaku Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Kesra dalam hal ini mewakili Bupati Bengkulu Utara membuka acara Seminar Nasional Pemuda Muhammadiyah dengan tema Memposisikan Pancasila dalam konteks Keislaman dan Keindonesiaan, acara dilaksanakan di Balai Ratu Samban, Senin (11/3).

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Dr. Hj. Siti Nurhaini Dzuhayatin, M.A Staf khusus presiden RI Bidang Keagamaan Internasional, Sunanto, S. Hi Ketua Umum PP Pemuda Muhamadiyah, H. Muslih Z, S.H, M.Si Staf Ahli Gubernur Bengkulu, Andaru Pranata, SE Ketua SANS Bengkulu Utara, Pemuda-Pemudi Bengkulu Utara.

Drs. Kiman Nazardi, MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa  Bangsa Indonesia telah menyepakati bahwa bentuk Negara Indonesia adalah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dengan pertimbangan perbedaan agama, ras, suku dan etnis yang dibingkai dalam Bhineka Tunggal Ika dengan Pancasila sebagai dasar negara.

“Bengkulu Utara merupakan miniatur Indonesia yang memiliki kampung kerukunan umat beragama di Desa Rama Agung, Masyarakat Bengkulu Utara Hidup rukun dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika saling menghormati satu dengan lainnya.” tuturnya.(MC Bengkulu Utara/GS/IA).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here