Beranda Berita Utama Supaya Dilirik, Kemasan Produk IKM Harus Menarik, Ayo,,! Bergabung di Sentra Promosi...

Supaya Dilirik, Kemasan Produk IKM Harus Menarik, Ayo,,! Bergabung di Sentra Promosi IKM

19
0

Arga Makmur, Media Center – Salah satu faktor penting dari keberhasilan pemasaran produk adalah tampilan dan kemasan. Kemasan yang menarik dengan kualitas memenuhi standar, selain berfungsi mewadahi atau membungkus produk, dapat juga sebagai sarana promosi serta informasi dari produk tersebut sekaligus meningkatkan citra, daya jual dan daya saing.

“Untuk itu, pada tahun 2019, pengembangan IKM akan difokuskan pada pembinaan dan peningkatan kualitas kemasan, dan mengharapkan para pelaku Industri Kecil Menengah (IKM) untuk bergabung dan datang langsung di Sentra Promosi IKM.”tutur Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Zulkarnain,SH,MH di Kantor  Disperindag BU, Kamis (28/2).

Lebih lanjut Zulkarnain menyampaikan, bahwa Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Sentra IKM BU yang berlamatkan di Kelurahan Kemumu Kecamatan Arma Jaya siap menerima para pelaku IKM untuk berkoordinasi memajukan industrinya.

“UPTD sentra Produksi IKM BU dapat melayani bimbingan dan konsultasi pengembangan desain kemasan dan merek di daerah,  dengan membantu para pelaku IKM mengemas produknya secara higienis dan menarik, tanpa dipungut biaya alias gratis,” Jelasnya. (MC Bengkulu Utara/GS/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here