Beranda Berita Tahun Baru 2020, Kota Arga Makmur Tampil dengan Wajah Baru

Tahun Baru 2020, Kota Arga Makmur Tampil dengan Wajah Baru

18
0

Media Center – Selain revitalisasi Tugu Amanah dan Alun-Alun Rajo Malim Paduko, kini Bupati Bengkulu Utara menghadirkan Air Mancur Bundaran yang menjadi salah satu Ikonnya Kota Arga Makmur sebagai Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara.

Hal ini tidak lain merupakan keinginan Bupati Bengkulu Utara yang beberapa waktu yang lalu memerintahkan Dinas PUPR Bengkulu Utara secepatnya untuk merevitalisasi Bundaran Kota Arga Makmur.

Disampaikan Heru Susanto, SH Kepala Dinas PUPR Bengkulu Utara saat diwawancarai, Jumat (3/12/2020) menyampaikan bahwa Bupati Bengkulu Utara ingin Kota Arga Makmur sebagai Ibu Kota Kabupaten ini menjadi salah satu tujuan rekreasi keluaraga, melalui dana APBD tahun 2019 oleh Dinas PUPR telah merevitalisasi Taman Tugu Amanah, Alun – alun rajo malim paduko, dan juga merevitalisasi Bundaran Kota Arga Makmur.

“Kami memperoleh kepercayaan dari Bupati Bengkulu Utara untuk merevitalisas Air mancur Bundaran, menindaklanjuti tersebut, Alhamdulillah sudah beroperasi dan masyarakat cukup antusias berkunjung,”tuturnya.

Ia menambahkan bawasanya Dinas Perikanan juga telah menebarkan bibit ikan di Kolam Air Mancur sehingga harus sama-sama kita rawat bersama.

“Harapan kita masyarakat dapat menikmati ikon baru ini dan bersama-sama menjaga fasilitas, kebersihan, kelestariannya. Jangan membuang sampah dalam kolam Air mancur tersebut, apalagi sekarang Kolam Air mancur bundaran telah diisi bibit ikan oleh Dinas perikanan,“ Imbunya.

Widiya, Salah satu pengunjung saat sedang menikmati Air Mancur tersebut sangat mengapresasi keindahan  Air mancur Bundaran Arga Makmur.

“Terima kasih kepada bapak Bupati, pemerintah Daerah Bengkulu Utara yang telah membangun Air Mancur Bundaran ini, sangat kreatif sekali, selama ini kan masih mati belum ada apa-apa. Dengan dibangunnya Air Mancur ini, untuk masyarakat bersama-sama menjaganya agar tetap lestari. Harapan kedepannya semoga Kota Aga Makmur terus berkembang dari kota-kota lain.” Ucapnya.(MC Bengkulu Utara/GS/IA/Dc).

#MediaCenter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here