Beranda Berita Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan, Bupati Bengkulu Utara serahkan 50 Unit Rumah untuk Nelayan

Tingkatkan Kesejahteraan Nelayan, Bupati Bengkulu Utara serahkan 50 Unit Rumah untuk Nelayan

30
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara menyerahkan 50 Unit Rhumah Khusus Nelayan bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat (PUPR) untuk Para Nelayan di Desa Serangai, Kecamatan Batik Nau,  Senin (15/4/2019).

Dalam penyerahan 50 Unit Rumah Khusus Nelayan tersebut, Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian didampingi Burman, SH Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman, segenap pihak kementerian PUPR beserta rombongan berkesempatan meninjau langsung lokasi rumah nelayan sekaligus memastikan kelayakan rumah nelayan yang pembangunaannya telah tuntas beberapa waktu lalu tersebut untuk dihuni.

Bupati Bengkulu Utara Ir. H.Mian dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa penyerahan ini merupakan bentuk komitmen Pemerintah Daerah Bengkulu Utara dalam peningkatan kesejahteraan nelayan di Bengkulu Utara, terlebih nelayan di Kabupaten Bengkulu Utara berkontribusi dalam memberikan andil besar dalam laju pembangunan di Bengkulu Utara.

“Dan diharapkan agar penerima bantuan ini dapat memanfaatkan bantuannya dengan baik, selalu menjaga kebersihan agar terhindar dari penyakit dan dapat pula memanfaatkan pekarangannya dengan tanaman yang bermanfaat.” tutur Bupati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here