Beranda Berita Tingkatkan Kreatifitas Berkreasi, PKK Kabupaten Bengkulu Utara Gelar Lomba Ukir Buah dan...

Tingkatkan Kreatifitas Berkreasi, PKK Kabupaten Bengkulu Utara Gelar Lomba Ukir Buah dan Sayur

24
0

Arga Makmur, Media Center – Tim Penggerak (TP) Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Pokja III Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan lomba mengukir buah dan sayur yang diikuti oleh seluruh TP PKK Kecamatan se-Kabupaten Bengkulu Utara, di Aula Sekretariat Dharma Wanita, Senin (15/4/2019).

Lomba ini diikuti  54 orang peserta lomba dari 18 Kecamatan dengan menampilkan berbagai macam kreasi ukiran buah dan sayur hasil kerajinan tangan TP PKK Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini diwakilkan oleh Junita Haryadi Wakil Ketua III PKK Kabupaten Bengkulu Utara dalam membuka acara tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah momentum untuk menggali kreatifitas, inovasi dalam berkreasi memanfaatkan buah dan sayur yang dapat dijadikan kreasi pengganti hiasan meja. Hasil kreatifitas ini tentu dapat ditampilkan di berbagai event besar baik di Kabupaten, Provinsi maupun Nasional.

“Dari kegiatan ini diharapkan kita dapat mengimplementasikan atau menularkan ilmu-ilmu kita kepada masyarakat, contohnya dengan memberikan ilmu kita melalui PKK desa” Jelasnya. (MC Bengkulu Utara/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here