Beranda Berita Utama TMMD Tahun 2019, Kodim 0423 BU Akan Bangun Jalan Desa Aur Gading

TMMD Tahun 2019, Kodim 0423 BU Akan Bangun Jalan Desa Aur Gading

23
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Jajaran Kodim 0423 Bengkulu Utara akan melaksanakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) pada Tahun 2019 di Desa Aur Gading Kecamatan Kerkap.

Letkol Arh Ari Trisenta Nursanto, S.Sos, M.Si menjelaskan kepada TIM MC Diskominfo BU, Kamis (18/7/2019). bahwa Secara Nasional TMMD telah dimulai satu minggu yang lalu, untuk wilayah Bengkulu Utara akan dimulai pada tanggal 23 Juli 2019.

Lebih jelas Dandim 0423 BU mengatakan, Secara Nasional TMMD atau TNI Manunggal Membangun Desa Imbangan telah dimulai satu minggu yang lalu, untuk wilayah Bengkulu Utara saat ini telah sampai pada tahapan Survey titik lokasi. Sesuai Rencana TMMD Kodim 0423 Bengkulu Utara akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juli di Desa Aur Gading Kecamatan Kerkap, Adapun sasaran TMMD membangun jalan sepanjang 3 km, Memasang jembatan kecil dan Plat deker.

“Harapan Kita Pembangunan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat yang selama ini akses jalan tersebut sempit dan jauh, dengan pembangunan ini tentu dapat dijangkau dengan mudah untuk melakukan aktivitas. TNI Siap membantu Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam Pembangunan,” Jelasnya.(MC Bengkulu Utara/GS/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here