Beranda Berita TNI Manunggal KB-KES Tingkat Provinsi Resmi Ditutup

TNI Manunggal KB-KES Tingkat Provinsi Resmi Ditutup

18
0

Arga Makmur, Media Center – Program TNI Manunggal KB-Kes tingkat Provinsi Bengkulu, telah di tutup secara resmi oleh perwakilan Plt Gubernur Bengkulu yakni Drs Farid Abdullah, MM, selaku Kepala Kesbangpol Provinsi Bengkulu bersama dengan Kasrem 041 Gamas Letkol. Arh.Fatkhurrahman, S.IP, Mayor CHB Teklin Hutabalean, selaku Pasi Bakti Rem 041 Gamas. bertempat di lapangan Kemumu Arma Jaya.Rabu (22/11).

Dalam acara tersebut hadir Bupati Bengkulu Utara Ir Mian, perwakilan BKKBN Provinsi, Kusmar Edisaf, MM, Kepala Staf Danrem Gamas Provinsi Bengkulu, Letnan Kolonel M Abulrahman, SIP, Ketua Pengadilan Negeri Arga Makmur, Alex Adam Faisal, SH, Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Ariefaldi Warganegara dan seluruh OPD Bengkulu Utara.

Kasrem 041 Gamas Letkol.Arh.Fatkhurrahman,S.IP Menyampaikan terima kasi dengan bupati Bengkulu Utara yang sudah mendukung kegiatan tersebut. Apalagi dari target awal pelayanan yang dilakukan sudah di atas 150 persen.

“Antusias masyarakat kita sangat bangga. Tentunya ini tidak akan berjalan baik jika tanpa dukungan semua pihak,”paparnya.

Kegiatan TNI Manunggal KB-Kes yang selama ini telah dilaksanakan, sejak dua bulan lalu dibuka, resmi ditutup kemarin. Kita Berharap bisa bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara khususnya karena pembinaan ini di mulai dari keluarga sehingga menjadi keluarga yang sejahtera.

Ir Mian menyampaikan Program-Program baik dari pemerintah pusat maupun Provinsi sangat penting dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara. apalagi dibantu oleh para TNI yang dengan sukarela berpartisipasi dalam pembangunan daerah

Hal ini menunjukan kegiatan ini tersosialisasi dengan baik dan masyarakat sangat antusias mengikutinya. “kami berharap tahun dean kita bisa bekerjasama lagi dengan korem 041 gamas.saya sangat berterimakasih dengan jajaran korem,”tutur Mian.