Beranda Berita TP PKK Bengkulu Utara Ingatkan Pentingnya 10 Program Pokok PKK

TP PKK Bengkulu Utara Ingatkan Pentingnya 10 Program Pokok PKK

27
0

Media Center – Pembinaan Kesejahteraan Keluarga, disingkat PKK, adalah organisasi kemasyarakatan yang memberdayakan wanita untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia. PKK terkenal akan “10 program pokok”-nya.

Di Kabupaten Bengkulu Utara, TP PKK nya yang dipimpin Hj.Eko Kurnia Ningsih Mian selalu turun ke PKK kecamatan maupun kelurahan dan desa, untuk memberikan pembinaan 10 program pokok PKK.

Dalam rangka pembinaan 10 program pokok PKK, di Desa Karang Anyar II dan Desa Gunung Agung Kecamatan Arga Makmur. Jumat (6/3/2020), Ny. Eko Kurnia Ningsih Mian turun langsung untuk memberikan pembinaan.

Dalam penjelasannya, Ny. Eko Mian menjelaskan tentang
10 program pokok PKK. Yakni, Penghayatan dan Pengamalan Pancasila. Kedua Gotong Royong. Selanjutnga, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Ketrampilan, Kesehatan, Pengembangan Kehidupan Berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup dan terakhir Perencanaan Sehat.

“Upaya untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui 10 segi pokok keluarga dengan membentuk Tim Penggerak PKK di semua tingkatan,”jelasnya.

#MediaCenter
#MembangunUntukSemua
#10ProgramPokokPKK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here