Beranda Berita Unsur Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara Bersinergi Sukseskan Pemilu 2019

Unsur Forkopimda Kabupaten Bengkulu Utara Bersinergi Sukseskan Pemilu 2019

30
0

Arga Makmur, Media Center – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara bersama Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) gelar rapat Tim Pemantauan Perkembangan Politik Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019 dalam rangka mewujudkan keamanan, ketertiban dan kelancaran Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019, kegiatan dilaksanakan di ruang pola Setdakab, Selasa (19/3/2019).

Rapat Tim Pemantauan Perkembangan Politik Pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2019  tersebut dihadiri oleh Ir.H.Mian Bupati Bengkulu Utara, Letkol Arh. Ari Tri Nursanto, S.Sos, M.Si Dandim 0423 BU, AKBP. Ariefaldi Warganegara, SIK, MM Kapolres BU, Fathkuri, SH Kepala Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si Sekdakab BU, Kepala OPD, Camat, Anggota Polres Bengkulu Utara, dan Anggota kodim 0423 BU.

Bupati Bengkulu Utara Ir.H. Mian menyampaikan bahwa tujuan diadakan rapat koordinasi antar unsur pimpinan daerah dan stake holder terkait untuk bersinergi menciptakan pemilu 2019 yang sukses dan aman.

Kata kuncinya adalah sinergisitas dan berkolaborasi untuk mensukseskan pemilu tahun 2019. Kita  mempunyai persepsi yang sama dari semua pemangku kepentingan Pemerintah Daerah tingkat Desa, Kecamatan, semua harus bersinergi dengan pengamanan pemilu dari TNI, Polri, dan Gakkumdu. 

“Harapannya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara untuk menciptakan suasana yang kondusif, pilihan boleh berbeda tetapi stabilitas keamanan dan silaturahmi tetap terjaga, gunakan hak pilih sebaik-baiknya jangan golput, cegah tangkal dini berita-berita yang mengadung unsur HOAX,” tutur Bupati. (MC Bengkulu Utara/GS/IA/DC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here