Beranda Berita Wabup Bengkulu Utara Lepas Peserta Karnaval HUT RI Ke-72

Wabup Bengkulu Utara Lepas Peserta Karnaval HUT RI Ke-72

18
0

Bengkulu Utara  – Wakil Bupati Bengkulu Utara melepas karnaval dan pawai pembangunan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia. Kegiatan karnaval dan pawai pembangunan di buka dengan mengangkat bendera start sebagai tanda pelepasan peserta, di Alun-Alun Rajo Malim Paduko, Arga Makmur, Sabtu (19/8/2017).


Dalam sambutannya Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata,SE mengatakan, kegiatan tahunan ini dikemas dalam kegiatan karnaval dan pawai pembangunan dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-72 tahun 2017. Acara karnaval dan pawai pembangunan kali ini mengambil tema “Dalam Rangka Mewariskan Nilai Juang dan jiwa patriotisme demi tetap tegak dan keutuhan NKRI”.

“Dengan acara ini, mengingatkan kita bahwa kemerdekaan yang kita nikmati saat ini merupakan buah perjuangan seluruh rakyat Indonesia yang berbeda suku, agama, budaya dan lainnya, Semboyan Bhinneka Tunggal eka hakekatnya merefleksikan kesatuan kita untuk bersama dalam membangun bangsa kita,”katanya.
Lebih lanjut Arie menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada segenap unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD), organisasi vertikal, BUMN, BUMD, seluruh perangkat daerah, kecamatan, kelurahan, desa, sekolah ,seluruh organisasi dan masyarakat yang telah ikut serta menyemarakkan karnaval dan pawai pembangunan ini.

Pawai yang di laksanakan satu tahun sekali ini di penuhi ribuan masyarakat yang menyaksikan kemeriahan pawai pembangunan tersebut.Para peserta banyak menonjolkan kreasi wujud pembangunan, seni budaya tokoh perjuangan, Dram Band, dan pencak silat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut FKPD,Asisten,dan seluruh Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara. (MC Bengkulu Utara)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here