Beranda Berita WABUP Bengkulu Utara Mengajak Bersama – Sama Bersinergi Menjalankan Program BKMT

WABUP Bengkulu Utara Mengajak Bersama – Sama Bersinergi Menjalankan Program BKMT

21
0

Arga Makmur, -InfoPublik- Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, SE meresmikan musyawarah daerah Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT)di Aula SKB Bengkulu Utara,Selasa(28/2).

yang di hadiri oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Drs. Bambang Pramana Budi, ketua BKMT Provinsi Hj. Zubaidah Yunus, ketua pelaksana BKMT Bengkulu Utara Hj. Rosmaini Sudirman, ketua BKMT Bengkulu Tengah Munjiatun Aliyah, M.PDi , Camat Arga Makmur, Sri Dasa Utama, S.Ip, dan beberapa OPD serta serta para peserta BKMT seluruh Bengkulu Utara.

Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE membuka acara serta meresmikan BKMT yang ke 5 dalam hal tersebut Wakil Bupati menyambut baik adanya agenda BKMT dalam pembangunan Bengkulu Utara dan berharap ada manfaat  untuk generasi masa depan.

“ Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara menyambut baik adanya agenda BKMT bahwasanya dalam gerak pembangunan Bengkulu Utara, bersama-sama merealisasikan potensi-potensi  di Bengkulu Utara. Saya berharap ada manfaat untuk generasi masa depan, melalui potensi salah satunya kaum perempuan yang merupakan potensi yang tidak dapat kita abaikan dalam kehidupan keluarga masyarakat dan bernegara” Paparnya.

Wakil Bupati mengajak bersama-sama bersinergi untuk menjalankan program-program dan menciptakan kebersamaan kekeluargaan serta produktif kedepannya karena pemerintah mendukung secara maksimal

“ Mari bersama-sama bersinergi untuk menjalankan program-programnya dan ciptakanlah rasa kebersamaan kekeluargaan dan produktif kedepannya karena pemerintah akan mendukung secara maksimal program-program yang telah di jalankan oleh BKMT tersebut” Jelasnya.

Sementara itu Ketua pelaksana BKMT Bengkulu Utara Hj.Rosmaini Sudirman mengatakan bahwa dasar dari musyawarah ini berdasarkan landasan anggaran rumah tangga BKMT serta perangkat-perangkat  organisasi lainnya melalui keputusan rapat pengurus BKMT Bengkulu Utara.

“Dasar dari kegiatan musyawarah BKMT ini berdasarkan landasan anggaran rumah tangga bkmt serta perangkat-perangkat  organisasi lainnya dan keputusan rapat pengurus BKMT Bengkulu Utara.” Paparnya.(MCBU / IA / MOS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here