Beranda Berita Wabup Bengkulu Utara Pimpin Rakor Rancangan RKPD Tahun 2021

Wabup Bengkulu Utara Pimpin Rakor Rancangan RKPD Tahun 2021

28
0

Media Center, Bengkulu Utara – Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan rancangan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2021 pada Forum Lintas Perangkat Daerah/Rakortek. Selasa (25/2/2020). di ruang Pola Setdakab BU.

Arie Septia Adinata,SE,M.AP Wakil Bupati Bengkulu Utara nenyampaikan terimakasih kepada panitia pelaksana Musrenbang melalui e-planning dan hari ini titik akhir untuk menyusun RKPD tahun 2021.

“Rapat hari ini dengan tujuan menyelaraskan pembangunan yang harus kita laksanakan di tahun 2021. Aspirasi dari DPMD, usulan dari desa, kecamatan, usulan dari SKPD harus sinkron dan menjadi satu kesatuan yang harus kita bahas tuntas, dalam upaya menurunkan tingkat kemiskinan, meningkatkan infrastruktur begitu juga sarana prasarana pendidikan, kesehatan harus kita selesaikan,”paparnya.

Endingnya nanti harus dilaksanakan pembangunan baik usulan dari masyarakat melalui musrenbang maupun aspirasi DPRD, sehingga menjadi satu kesatuan. Beliau juga berharap, agar segenap Stake holder terkait dapat bekerjasama dalam kesuksesan RKPD Bengkulu Utara ini.

“Diharapkan para camat, SKPD, menyamai pola pikir, pola tindak mana 9 prioritas harus dibahas. Saya berharap untuk dapat menuntaskan visi dan misi pemerintah daerah periode 5 tahun ini. Untuk itu, segenap perangkat daerah teruslah berkoordinasi dengan baik, tanggap dengan isu-isu dimasyarakat dan diselesaikan dengan cepat.” Jelasnya.(MC Bengkulu Utara/GS/IA/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here