Beranda Berita Utama Wakil Bupati Bengkulu Utara Buka Kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan Tahun 2019

Wakil Bupati Bengkulu Utara Buka Kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan Tahun 2019

19
0
Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan Tahun 2019 Kodim 0423 Bengkulu Utara secara resmi telah dibuka Wakil Bupati Bengkulu Utara, di Kantor Camat Hulu Palik, Selasa (25/6/2019).
Dengan Tema Melalui Kegiatan TNI Manunggal KB Kesehatan Tahun 2019 Kita Tingkatkan Keikutsertaan Masyarakat Dalam Ber-KB untuk Membentuk Keluarga yang Berkarakter dan Sejahtera.
Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,S.E,M.AP membuka acara menyampaikan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten  Bengkulu Utara mengucapkan terima kasih atas program TNI Manunggal KB Kesehatan Masyarakat yang diselenggarakan oleh Kodim 0423 Bengkulu Utara.
“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menekankan angka pertumbuhan penduduk dan dapat menumbuhkan perekonomian di masyarakat,”tutur Wabup.
Sementara itu Dandim 0423 BU, Letkol Arh.Ari Trisenta Nursanto,S.Sos,M.Si menjelaskan bahwa TNI Manunggal KB Kesehatan untuk membantu kegiatan pemerintah daerah dan pemerintah pusat menekan angka kelahiran agar perekonomian masyarakat dapat berjalan dan berkembang. Kegiatan ini dilaksanakan bergiliran di 5 (lima) tempat berbeda di Kabupaten Bengkulu Utara sampai dengan bulan Oktober mendatang.
Selain dihadiri Hadiri Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata,S.E,M.AP, dan Letkol Arh.Ari Trisenta Nursanto,S.Sos,M.Si Dandim 0423 BU, turut hadir Perwakilan BKKBN Provinsi Bengkulu segenap OPD, GOW, Penyuluh KB se-Kabupaten Bengkulu Utara, Para Camat, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Masyarakat Kecamatan Hulu Palik.(MC Bengkulu Utara/GS/IA/RH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here