Beranda Berita Utama Wakil Bupati Bengkulu Utara Buka Musrenbangcam Arga Makmur

Wakil Bupati Bengkulu Utara Buka Musrenbangcam Arga Makmur

23
0

MediaCenter, Diskominfo – Melalui musrenbang RKPD Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2020 di Kecamatan Kota Arga Makmur mewujudkan pembangunan yang terencana, terarah, merata dan berkualitas di kecamatan kota Arga Makmur Kabupaten Bengkulu Utara.

Arie Septia Adinata, SE wakil Bupati Bengkulu Utara saat menyampaikan kata sambutannya mengatakan bahwa menghimbau kepada bappeda agar merencanakan dengan matang sehingga berdampak positif pertumbuhan di segala sektor baik pertumbuhan dalam bidang ekonomi, pembangunan infrastruktur, pertanian dan lainnya di kecamatan ini.

“Kepada camat dan kepala desa, lurah Lakukan monitoring dan dampingi secara maksimal kepada pemerintah terhadap pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja desa dalam pengelolaan anggaran sehingga dapat terukur dan terarah, dapat tersentuh langsung oleh masyarakat,”Jelasnya.

Pemerintah Daerah telah berupaya menggali potensi, sumber dana sehingga dapat membantu pembangunan di masa masa yang akan datang.

“Pembangunan jalan provinsi seperti jalan dari Gunung Selan sampai ke Lais sudah diakomodir di tahun 2019, jalan kerkap sampai ke padang jaya, begitu juga pembangunan infrastruktur jalan tanjung agung palik sampai dengan lubuk durian, ini membuktikan bahwa tingkat koordinasi kita dengan provinsi juga meningkat dan tentu ini harus tetap terjaga.” Jelasnya.(MC Bengkulu Utara/IA/DC)

#DinaskominfoBengkuluUtara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here