Beranda Berita Utama Wakil Bupati Bengkulu Utara Pimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-51 Provinsi...

Wakil Bupati Bengkulu Utara Pimpin Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-51 Provinsi Bengkulu

23
0

Media Center- Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan upacara Hari Kesehatan Nasional ke-55, Ulang Tahun ke-51 Provinsi Bengkulu, dan Hari Ulang Tahun ke-48 Kopri, 18 November 2019 di Halaman Pemda Bengkulu Utara, Senin(18/11/2019).

Dalam Upacara tersebut Arie Septia Adinata, SE,M,AP Bertindak sebagai inspektur Upacara menyampaikan amanah Gubernur Bengkulu dalam momen Ulang Tahun ke-51 Provinsi Bengkulu.

“Tema Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu yang ke-51 Tahun 2019 adalah tetap semangat membangun Bengkulu. Kepada Komponen Masyarakat kami mengajak untuk membangun Provinsi Bengkulu, bekerja keras mengentaskan kemiskinan dan mengatasi permasalahan pengangguran. Serta meningkatkan Pembangunan dibidang infrasruktur.”Jelasnya.

Dalam wawancara Ir.H. Mian menyampaikan Selamat HUT Provinsi yang ke-51 tahun 2019 dan apresiasi kepada bapak Gubernur Bengkulu dan Jajarannya atas capaian-capaian, prestasi.

” Terkait dengan HUT Provinsi Bengkulu yang ke-51 kita apresiasi kepada bapak Gubernur dan jajarannya atas capaian dan prestasi. Pertama Gubernur Bengkulu menyampaikan adanya penurunan angka kemiskinan tingkat Provinsi dari 17% menjadi 15%, hal yang menggembirakan juga kita Kabupaten Bengkulu Utara 14,8% menjadi 11,68%.”Jelasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Unsur Porkopimda, perwakilan OPD, perwakilan organisasi wanita, siswa siswi peserta upacara, jajaran polres, jajaran kodim 0423 BU, Satpol PP. Setelah upacara Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara secara simbolis memberikan Penghargaan Kepada Tenaga Kesehatan teladan dan puskesmas berprestasi tingkat Provinsi Bengkulu dan Nasional.(GS/VA/YS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here