Beranda Berita Utama WAKIL BUPATI BENGKULU UTARA RESMIKAN TEMPAT WISATA LEMBAH HIJAU DI DESA TABA...

WAKIL BUPATI BENGKULU UTARA RESMIKAN TEMPAT WISATA LEMBAH HIJAU DI DESA TABA PADANG R KECAMATAN HULU PALIK

20
0

MCBU – Wakil Bupati Bengkulu Utara Arie Septia Adinata, SE, M.Ap, didampingi Ketua Penggerak PKK Bengkulu Utara, Ketua GOW Bengkulu Utara, Jajaran Forkopimda resmikan tempat wisata Lembah Hijau di Desa Taba Padang R Kecamatan Hulu Palik.

“Lembah Hijau adalah destinasi wisata baru berupa danau yang terletak persis di sekeliling persawahan yang hijau dan sejuk, yang berada di Desa Taba Padang R kecamatan Hulu Palik, lembah hijau saat ini dikelola langsung oleh BUMDES harapanya dengan adanya agro wisata ini dapat meningkatkan hasil pendapatan asli desa,”ungkap Kades Taba Padang R.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bengkulu Utara juga mengajak masyarakat untuk terus tingkatkan promosi agro pariwisata seperti guna meningkatkan daya tarik pengunjung ke tempat wisata yang baru ini.

“Gunakan teknologi atau media sosial untuk mempromosikan tempat wisata agar nantinya dapat dikenal lagi oleh masyarakat kalangan luas dan berdampak kepada meningkatnya pendapatan masyarakat dan Bumdes itu sendiri,”jelasnya.

#MediaCenter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here