Beranda Berita Utama Wujudkan Lingkungan Kantor Yang Lebih Asri, Bupati Bengkulu Utara Bangun Taman Mini

Wujudkan Lingkungan Kantor Yang Lebih Asri, Bupati Bengkulu Utara Bangun Taman Mini

19
0

Media Center Pemkab Bengkulu Utara – Kantor Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara kini terus berbenah untuk mewujudkan lingkungan kantor yang nampak lebih indah, asri, dan nyaman. Hal itu diperlihatkan dengan taman mini yang telah dibangun di halaman belakang Kantor Bupati Bengkulu Utara.

Nampak jelas kini taman mini ditanami sejumlah jenis tanaman hias dan dilengkapi dengan kursi taman, kolam air mancur mini dan difasilitasi dengan kantin mini yang menyajikan kopi atau minuman secara gratis untuk tamu atau pengunjung yang berkepentingan di Kantor Pemkab Bengkulu Utara.

Usai melaksanakan apel pagi dan senam bersama dengan seluruh pegawai, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Dr. Haryadi, S.Pd, MM, M.Si langsung menuju Taman terletak di halaman belakang kantor Bupati untuk diresmikan. Jumat (10/1/2020).

“Kami sangat mendukung dibangunnya taman mini ini. Selain untuk memperindah tampilan kantor, juga dapat menciptakan lingkungan yang lebih asri, sejuk dan nyaman,”ujar Sekda BU.

Dalam sambutannya Sekda Bengkulu Utara menyampaikan bahwa, yang memiliki ide cemerlang dalam membangun Kabupaten Bengkulu Utara di semua bidang merupakan ide Bapak Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian, taman mini terletak di Halaman Kantor Pemkab Bengkulu Utara ini juga merupakan ide kreatif dari beliau.
“Dan hari ini, kita meresmikan Taman Mini beserta Kantin Mini Pemda Bengkulu Utara yang berfungsi untuk para pengunjung atau tamu dari semua lapisan masyarakat yang mempunyai kepentingan di Kantor Pemkab Bengkulu Utara. Petugas kami dari Pemda Bengkulu Utara akan menyajikan kopi atau minuman secara gratis, disesuaikan kemampuan anggaran Pemda Bengkulu Utara.”jelasnya (MC Bengkulu Utara/gs/ia/ys/Rh/DC).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here